Selasa, 12 Agustus 2014

Ebook mengenal dasar html dan css gratis

Alhamdulillah..
     Setelah sekian lama saya berhenti dulu membuat postingan karena saya harus mengerjakan buku ini,akhirnya saya dapat merilisnya untuk anda,buku ini membahas tentang dasar-dasar html dan css di kemas dengan gaya bahasa yang sederhana sehingga memudahkan anda untuk memahaminya.
     Setelah anda mendownload dan membacanya,silahkan anda uji sendiri contoh-contoh kode yang saya tulis dengan cara mengetik ulang semua kodenya,jangan lakukan copas,karena saya sengaja tidak memilih font yang kompatible untuk di gunakan dalam penulisan kode pada teks editor notepad,sehingga bisa di pastikan kode tidak akan bekerja jika anda melakukan copas.
     Jika anda merasa kesulitan atau ada pertanyaan kritik atau pun saran silahkan tinggalkan komentar yang baik dan sopan,juga saya harapkan anda tidak meninggalkan link aktif di dalam komentar.
     Buku ini saya buat dengan bentuk pdf lalu saya kompres menjadi file zip,untuk menghemat kuota download,dan meminimalisir kerusakan pdf.
     Buku ini terdiri dari 76 halaman,dan di bagi dalam dua BAB yaitu bab html dan css,dengan sub bab dan pembahasan yang detail.

     untuk mendapatkannya silahkan download disini,gratis..





Selamat belajar...

12 komentar:

  1. Wah akhirnya saya menemukan ebook ini, gratis lagi. Udah saya download gan. terima kasih banyak atas sharenya.

    BalasHapus
  2. ketemu juga nih ebook, izin download sob.. thank

    BalasHapus
  3. Gak sabar pengen baca.. terimakasih sudah share cobt.. :v

    BalasHapus
  4. Saya telah membaca ebook ini, sungguh sangat berguna bg sy sbgai pemula, lengkap dngan contohnya, isinya sngat ringkas dan berbobot, tak sabar untuk memiliki ebook selanjut nya ebook tentang HTML 5.

    terimakasih banyak

    BalasHapus
  5. Keren..lumayan buat mengenang kembali html dasar..ijin download

    BalasHapus
  6. Untuk program database udah ada contohnya belum ya, soalnya saya lagi nyari pemrog html+databasenya ni

    BalasHapus
  7. asik gratis, ijin download yah, masih nubi ...

    BalasHapus
  8. hallo mbak aninda, kunjungan pertama nih, kalau bisa di bilang kerennya blogwallking yah hehe, salam kenal dari saya yuli, postingnya keren bisa buat belajar nih ebooknya. hemm kalau berkenan boleh intip saya juga di Blog e Raden Mas Yuli. terima kasih

    BalasHapus
  9. Ebooknya bisa diuji coba nih, kalau mau mah ebook disebarkan lagi dalam blog saya, dan beberapa website ebook gimana mbak?

    Biar semakin banyak orang yang mendapat ilmunya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. gimana cara menyebarkan ebooknya. saya punya ebook tutorial bikinan saya, publish april 2014. sebagian materi mengambil dari blog sy www.bungdus.com

      Hapus