Kamis, 24 Juli 2014

Cara mendapatkan uang dari blog

     Dari berbagai artikel,mungkin artikel ini yang paling di cari :D,sungguh hal yang menggiurkan jika hobi kita menghasilkan uang,ya walau tak seberapa pada awalnya,tapi mungkin akan berkembang seiring bertambahnya pengunjung di blog kita.

     Sebenarnya ada banyak cara untuk dapat menghasilkan uang dari blog,bisa dari adsense,atau jasa pemasangan iklan.tapi seperti yang sudah kita ketahui bersama,untuk memperoleh kepercayaan dari adsense yang notabene adalah anakan google,sangat lah sulit,ada berbagai syarat yang tak tertulis yang harus kita penuhi dengan proses yang lumayan lama juga,di mulai dari traffict yang tinggi,kualitas artikel,jumlah backlink dan sebagainya.
     Begitu juga untuk pemasang iklan lokal yang independent,lumayan sulit untuk mencari dan meyakinkan si pemasang iklan agar dia mau memasangkan iklannya di blog kita.
     Tapi jangan khawatir pasti selalu ada jalan jika ada kemauan,untuk sementara kita memperbaiki dan mempersiapkan blog kita akar di pandang layak untuk di pasangkan iklan oleh google.kita masih bisa mendulang recehan dengan berbagai cara (yang halal tentunya),salah satunya adalah dengan mengikuti beberapa program referrals.anda bisa mendapatkannya di beberapa situs sperti adf.ly,dreamsteam,dan tusfile,atau beberapa site penyedia jasa sorter link.
      Caranya pun mudah,anda hanya perlu mendaftar menjadi member di situs tersebut,dan anda akan mendapatkan link referral anda,khusuh untuk shorter link,anda juga akan mendapatkan uang saat ada seseorang yang mengakses link yang anda shrink disitu,untuk tusfile anda akan mendapatkan recehan pada saat seseorang mendownload file yang anda simpan disana.
mereka juga nyediain banner gan,jadi kita gk usah ribet-ribet bikin banner..
      kalau agan tertarik,agan bisa daftar lewat link-link di bawah ini gan,sekalian ngasih ane recehan :D

     Sekilas aja mumpung inget,dreamstream merupakan sebuah situs untuk berbagi photo,baik itu bersifat gratis atau pun berbayar,dengan kata lain agan bisa menjual photo-photo unik agan disana,temanya juga banyak,harga minimal yang harus kita pasang $250,kalau laku lumayan gan,tentu saja syarat dan ketentuan berlaku.kalau photo ane sih di tolak gan,mungkin karena resolusinya rendah.
sapa tahu photo milik agan di acc dan di promosikan ke seluruh dunia,good luck ya gan :D

10 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Alhamdullilah ane udah nyoba dan adf.ly memang benar benar bagus..

    BalasHapus
  3. Kira'' selain itu ada gak gan ? Thanks sebelumnya

    BalasHapus
  4. ada gan,di bikin toko online,atau di jual blognya,,:v intinya sii nyari sponsor gan..

    BalasHapus
  5. ini ganggu kenyamanan blogging gak gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau unuk dreamstream,tidak begitu mengangu sebab agan hanya perlu pasang banner gan,kalau untuk tusfile kalau menurut ane si sedikit mengangu pada saat proses download,tapi kalau reterall nya sah-sah aj.
      Kalau untuk adf ane rasa gk nganggu selama penempatannya tepat (y)

      Hapus
  6. nah ini info bagus sis,
    nggak harus traffic tinggi kayak adsen google kah ? untuk dapetkan referral itu

    BalasHapus
  7. gk perlu gan,coz itu gk perlu aprooval,:) tinggal pasang banner aj,kalau ada yang ngikutin pasti dapat recehan :D

    BalasHapus