Sabtu, 07 Juni 2014

Mengganti latar belakang dekstop Acer aspire one D270|Upgrade windows 7

 Untuk anda pengguna acer aspire one D270 mungkin akan kebingungan pada saat akan mengganti gambar latar belakang dekstop pada netbook anda,karena anda tidak menemukan menu untuk mengganti latar belakang dekstop ini.
Ini di karenakan bawaan pabrik dari acer aod270 yang di luncurkan dengan windows 7 starter,di sesuaikan dengan kinerja dari netbook tersebut,dan memang dalam windows 7 starter kita tidak akan menemukan menu penggantian latar belakang dekstop, yang kita butuhkan untuk mengganti latar belakang dekstop anda adalah dengan meng upgrade windows anda.sebenarnya banyak pilihan software untuk mengganti latar belakang dekstop yang bisa anda cari dari internet,dan masalah mengganti latar dekstop sudah teratasi.
namun jika anda sekalian mau upgrade windows anda ke windows yang lebih tinggi mudah-mudahan cara ini berguna.

cara upgrade windows 7

harap di baca baik-baik sbelum anda memulai mengupgrade.



  • Walaupun prossesor anda 1,6Ghz,netbook anda tidak di ciptakan untuk OS yang berat,konsekuensinya adalah,netbook anda akan terasa berat dan banyak not responding
  • Code yang saya berikan adalah hasil crack,dan pas di install setelah beberapa hari akan di minta activation key,jika tetap di biarkan tidak genuin,maka netbook anda akan black dekstop.
  • Anda bisa mencarinya di internet,atau menggunakan activation key yang saya berikan.
  • Activation key yang saya berikan tidak menjamin windows yang anda upgrade akan menjadi genuin,tapi sejauh ini berhasil.
  • Jika anda sudah memahami dan siap dengan resiko yang anda untuk meng upgrade windows anda silahkan lanjutkan.

0 komentar:

Posting Komentar